Sabtu, 29 Oktober 2011

Pulsa Terpotong, Paket Flash tak Kunjung Aktif


Jakarta - Pada tanggal 23 Oktober 2001 saya mengisi pulsa simPATI senilai Rp 200 ribu rupiah, satu jam kemudian, saya registrasi untuk paket internet Flash Unlimited Rp 200 ribu untuk 30 hari.

Setelah mendapat SMS balasan yang pertama, dan Reply 'UL YA' sudah saya lakukan. Tetapi sampai saat ini paket internet tidak kunjung aktif dan pulsa saya sudah terpotong Rp 200 ribu.

Layanan customer 116 meminta saya menunggu 1x24 jam, esok harinya saya mendapat penjelasan bahwa informasi tentang transaksi saya belum masuk ke Telkomsel. Padahal setelah mengisi pulsa saya mendapatkan konfirmasi, kemudian saat mendaftar Flash Unlimited juga telah mendapat konfirmasi dan pulsa sudah terpotong.


Agus Sutiono
Jl. Sukarno-Hatta Km 5,5 Balikpapan
agus.sutiono@yahoo.co.id
082157672079

Tidak ada komentar:

Posting Komentar