Kamis, 27 Oktober 2011

Pasar Modal untuk Tingkatkan Investasi Oleh

KabarIndonesia -
Investor Summit and Capital Market Expo  dibuka oleh Menteri Keuangan, Agus Martowardojo dan dihadiri oleh Ketua Bapepam-LK Nurhaida, serta Kepala BKPM Gita Wirjawan, Ekonom dan praktisi investasi.
Pasar modal Indonesia, kembali mengadakan Investor Summit and Capital Market Expo 2011. Dengan harapan dapat memicu berkembangnya investasi di Indonesia.

Investasi merupakan suatu perjalanan atau proses yang memiliki jangka panjang. Bukan investasi hari ini untung besok, bukan seperti itu.
Diperlukan proses yang dalam jangka panjang untuk berinvestasi dipasar modal Indonesia. Perlunya memberikan informasi kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan pasar modal untuk tingkatkan investasi.
Untuk memantapkan posisi dan peran Pasar Modal Indonesia sebagai representasi komitmen pemerintah dan Self Regulatory Organization (SRO) dan masyarakat bisnis dalam meningkatkan investasi di Indonesia dan mendorong bangkitnya kembali ekonomi nasional, mewujudkan sinergi strategis di kalangan pasar modal (regulator dan pelaku) dalam memanfaatkan peluang bisnis dan investasi yang tersedia.

Perlunya meningkatkan sosialisasi, dan edukasi yang lebih terpadu bagi masyarakat tentang potensi, peluang, dan nilai tambah dalam berinvestasi di pasar modal serta menyediakan sarana yang efektif untuk sesi komunikasi, konsultasi, dan promosi bagi Bapepam-LK, SRO, Perusahaan Tercatat, Anggota Bursa kepada para investor.  


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar