Sabtu, 12 November 2011

Kereta Wisata di Taman Safari Hampir Masuk Jurang, Pengunjung Shock

 Bogor - Puluhan pengunjung dari PT Nornet Indoneisa yang tengah melaksanakan Family gathering di Taman Safari Cisarua, Bogor nyaris menjadi korban kecelakaan. Peristiwa itu terjadi saat kereta wisata yang mereka naiki hampir masuk jurang.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (12/11/2011) pukul 11.00 WIB. Menurut saksi mata Miftah (35) yang juga salah satu korban, sat itu dia bersama rekan-rekannya menggunakan kereta gandeng untuk berkeliling Taman Safari.

Namun saat melintas di salah satu jurang, tiba-tiba kereta wisata yang di tumpangi 43 orang wisatawan asal Jakarta tersebut hilang kendali, bagian rodanya pun masuk jurang.

"Hampir kami masuk jurang, Alhamdulillah hanya luka-luka ringan saja," kata Miftah.

Yang disesalkan Miftah dan rekan-rekannya, ternyata pihak Taman Safari justru terkesan tidak mau tahu atas kejadian tersbut. "Setelah saya komplain mereka baru bereaksi, namun yang kami sesalkan pihak TSI tetap mengoperasikan kereta tersebut," kata Miftah.

Pihak korban juga mempertanyakan, penanganan yang dilakukan atau keselamatan bagi para penumpang. " Saya mengharapkan jangan sampai terjadi lagi peristiwa tersebut," jelasnya.

Akibat kejadian itu, beberapa pengunjung mengalami trauma berat. Bahkan salah seorang korban yang sedang menggendong anaknya yang berusia 3 tahun sempat terpental. Beruntung korban dan anaknya berhasil di tahan oleh korban lainnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi pihak Humas TSI tidak mengangkat telepon selulernya, demikian pula SMS tidak dijawab.

sumber: Amarullah - detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar